Senin, 14 Mei 2012

Masih Pengantin Baru


Bismillah...


Sudah tiga bulan lebih dua hari saya menjadi seorang istri. Apa kabar anyway? Tidak terlalu baik. Percayalah, untuk anak manja seperti saya, menikah bukan sesuatu yang mudah. Belajar dan terus belajar tentang bagaimana menjadi istri yang baik tanpa mengorbankan diri sendiri. Hei, mengorbankan diri sendiri? kedengarannya mengerikan sekali!!! 

Lebih pada masalah teknis saja sebenarnya, seperti saya yang tak pernah bisa bangun pagi sekarang jadi harus bangun pagi, saya yang tak pernah sudi disuruh-suruh sekarang harus menjadi separo pembantu lebih giat lagi.

Tapi Alhamdulillah, semua harus disyukuri. Bahwa saya sudah menikah, itu adalah hal yang luar biasa untuk saya yang tadinya tak percaya dengan lembaga pernikahan. 








2 komentar:

I love comments