Senin, 14 Mei 2012

HBT me......

Alhamdulillah..

Saya Ulang Tahun, Jangan tanya yang keberapa, karena saya adalah pengikut pepatah ini "Jangan Tanyakan Umur pada Wanita, dan Jangan Tanyakan Besar Gaji pada Laki-laki"

Seiring dengan bertambahnya usia ditambah tingkat kematangan dalam berpikir saya yang makin kacau dewasa, ternyata saya sampai pada kesimpulan sementara bahwa ulang tahun itu tidak begitu penting dan malah sangat memalukan. 

Memalukan? Iya benar, Karena saya sudah mulai putus asa, berharap ada yang mau memberi saya tunjangan pendidikan gratis sampai tingkat profesor kelak plus biaya hidup berfoya-foya #matre. Btw, inilah daftar teratas dari wish list saya. Daftar lainnya yang masih sama tak kesampaian, saya ingin jalan-jalan menyusuri sisa-sisa peradaban Islam di dunia. Ya ampun, memalukan sekali, Dunia pula!!! 

Mungkin tidak saya menang lotre lalu membeli rumah ini?? TIDAK!!!
Well yeah, itulah harapan. Mimpi. Seharusnya bisa terwujud kalau kita mau berjuang dengan sangat keras. Make a Wish saya tahun ini , saya harus menyelesaikan program master saya, dan saya harus punya pemasukan  finansial sendiri yang bisa membuat saya tiap bulan pergi berlibur di seluruh pantai di Indonesia!!!!! Sebenarnya ini bukan make a wish tahun ini saja, beberapa tahun ke belakang sepertinya saya juga menginginkan ini. 

Btw, Terimakasih yang sudah mendoakan saya, terutama teman-teman di facebook. Saya yakin 100% doa lewat facebook juga diijabahi oleh Tuhan. Bukankan Tuhan sangat pemurah. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I love comments