Kamis, 02 Juni 2011

Cukup Sudah

BISMILLAH


Ini kedua kalinya blogku eror karena kebodohanku yang terus terulang keisenganku mengutak-atik blog. Jadi inilah blog-ku yang ketiga. Tak perlu panjang-panjang menulis pengantar, karena diriku masih BT kehilangan blog DUA kali. 


Aku sudah konsultasi dengan ahli IT, mas Ali Hifni dan jawabannya adalah blogku sepertinya tak bisa kembali lagi, plus konsultasi dengan laki-laki keras kepala yang juga kupanggil mas, jawabannya sama sekali tak membantuku, malah membuatku menangis sambil berguling-guling plus teriak-teriak . Sampai pada akhirnya, ya sudahlah, aku memang gaptek, bikin blog baru saja lah.

Blog pertama, eror karena aku sok mau mengganti template, mengubah-ubah kode  tanpa berpikir panjang

Blog kedua entah kenapa kok kehapus sendiri. Padahal kutulis dengan sangat niat hati. Oh Tuhan 
Jadi inilah Blog ketigaku. Semoga awet. Aku bersumpah tak akan iseng lagi mengutak-atik blog. www.diflast.blogspot.com karena aku berharap ini jadi yang terakhir, last gitu. Agak maksa ya, biar sajalah, cuma ini yang tersisa dari otakku yang ruwet mikir alamat blog. Judulnya simple aja, Bunga Terakhir. Tak ada arti, maka akan kubuat berarti, hehee...
Selamat Menikmati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I love comments