Sabtu, 06 Agustus 2011

Teman Baik dan Realita




Aku benar-benar percaya sama tori relativitas, bahwa semua yang ada di dunia ini hukumnya adalah relatif. Contoh nih ya, Aku bilang Mr. Headstone paling cakep sedunia, tapi buat beberapa orang wajahnya membuat semua orang mau muntah biasa saja.

Dan aku rasa itu termasuk waktu, ya..waktu juga relatif!! Ini buktinya: saat sedang puasa begini menunggu Maghrib minta ampun lamanya, dan menunggu lebaran rasanya seabad. Nah giliran urusan kuliah tau-tau kok sudah harus bayar SPP lagi, seminar juga belum!!!
Semoga ini terakhir kalinya aku bayar SPP. Semoga semester depan aku sudah wisuda. Sudah dapat gelar Master of Arts. 

Baru Kemarin rasanya kami saling berkenalan. Anak-anak Madrasah yang gagap dunia luar, ndeso minta ampun, katrok setengah mampus. Tau-tau sekarang...Lihat saja: 

Satu Dosen
Satu PNS
Satu wirausaha
Satu kindergarten teacher 
dan
Satu yang masih terus sekolah, (ya anda benar... It's me!!!)
Melarikan diri dari kewajiban bekerja dengan terus bersekolah
Wish me Luck


Waktu memang masuk hukum Relativitas. Dan semoga waktu bisa lebih membuatku bijak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

I love comments